Pencarian Data

NODOKUMENLINK DOKUMEN
1SK Dirjen DIKTI No. 677/E/O/2023Lihat
2SK LAM Teknik No. 0016/SK/LAM Teknik/PB.AS/XII/2023Lihat
3RPJMN 2020–2024 dan UU No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan TinggiLihat
4UU No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi.Lihat
5Permendikbud Ristek No. 53 Tahun 2023Lihat
6Renstra UIS 2024–2029Lihat
7Renop Fakultas Sains dan Teknologi UIS 2024–2025Lihat
8Rencana Induk Pengembangan (RIP) UIS/FST 2024–2039Lihat
9VMTS Fakultas Sains dan Teknologi UIS serta VMTS Program Studi Teknik LogistikLihat
10RPS berbasis OBE untuk seluruh mata kuliah Prodi TLLihat
11Dokumentasi penggunaan SIAKAD UISLihat
12Dokumentasi LMS Edlink UISLihat
13Dokumentasi SPMB UISLihat
14Google Drive for Education Prodi TL (repositori RPS, materi kuliah, dokumen LED).Lihat
15SK Rektor UIS No. 280/UIS/SKP/R/XI/2023 tentang Audit Mutu Internal (AMI).Lihat
16Laporan AMI 2022–2023 Program Studi TL.Lihat
17Notulen Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) 2022–2023Lihat
18Dokumentasi sarana prasarana UIS (ruang kuliah, laboratorium logistik, ruang administrasi, klinik kampus, sarana olahraga, aksesibilitas disabilitas).Lihat
19Data dosen tetap Prodi TL (ijazah, jabatan akademik, SK penugasan).Lihat
20Dokumentasi MoU/MoA kerja sama dengan industri logistik dan manufaktur.Lihat
21Statuta UISLihat
22Visi Misi UIS & FSTLihat
23SK Pendirian Fakultas & ProdiLihat
24Struktur Organisasi UIS & FSTLihat
25SK Dekan, Wakil Dekan, Ka. Prodi, Sekprodi, Kepala LabLihat
26Dokumen Tata Pamong (KTAAA) & SOP Tata KelolaLihat
27SK UPMI & UPPMLihat
28Dokumen SPMI & Manual PPEPPLihat
29Laporan AMI Fakultas & ProdiLihat
30Pedoman MutuLihat
31Renstra UIS & FST 2019–2024Lihat
32RIP FSTLihat
33Renop Fakultas & ProdiLihat
34Rencana Kerja Tahunan (RKT)Lihat
35Dokumen IKU & IKTLihat
36Daftar Dosen Tetap Prodi (DTPS) & SK PenugasanLihat
37CV & Portofolio DosenLihat
38Data Tendik & SK PenugasanLihat
39Data Laboratorium & InventarisLihat
40Pedoman Pengelolaan LaboratoriumLihat
41Kurikulum Prodi Logistik (KKNI & OBE)Lihat
42SK Kurikulum & Buku Panduan AkademikLihat
43RPS seluruh MKLihat
44Pedoman Skripsi & TALihat
45Pedoman Kemahasiswaan & Organisasi MahasiswaLihat
46Dokumen Team TeachingLihat
47LKD & BKD DosenLihat
48Daftar Penelitian Dosen & MahasiswaLihat
49Daftar PkMLihat
50Daftar Publikasi Ilmiah & HKILihat
51Dokumen Kerjasama/MoU/MoALihat
52Laporan Kegiatan HIMANISTIKLihat
53Laporan Evaluasi Diri (LED) Prodi Teknik LogistikLihat
54Tracer Study AlumniLihat
55Survei Kepuasan Mahasiswa, Alumni, Pengguna LulusanLihat
56Laporan Kinerja Prodi (LKPS)Lihat
57Data Prestasi MahasiswaLihat
58Dokumen Penghargaan, Sertifikasi, & Akreditasi lain yang relevanLihat
59Laporan Evaluasi Diri (LED) Program Studi Teknik LogistikLihat
60SK Tim Penyusun LED yang ditetapkan oleh Dekan/UPPSLihat
61Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UISLihat
62Manual PPEPP (Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, Peningkatan)Lihat
63Laporan Audit Mutu Internal (AMI) Prodi/FakultasLihat
64Berita Acara & Notulen Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) serta rekomendasi tindak lanjutLihat
65Pedoman Penjaminan Mutu LAM Teknik (sebagai acuan eksternal)Lihat
66Renstra Universitas & Fakultas (sebagai arah kebijakan mutu)Lihat
67Dokumen SN-DIKTI (Permendikbud Ristek No. 3 Tahun 2020)Lihat
68Dokumen Permen No. 39 Tahun 2025 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan TinggiLihat
69UU No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan TinggiLihat
70PP No. 4 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pendidikan TinggiLihat
71Pedoman/arah kebijakan Dikti Saintek Berdampak (2025)Lihat
72SK Tim Penyusun LED Prodi Teknik LogistikLihat
73Workplan dan linimasa penyusunan LEDLihat
74Notulen rapat/FGD dan daftar hadir koordinasi penyusunan LEDLihat
75Dokumen Renstra FST UISLihat
76Dokumen Renop Prodi Teknik LogistikLihat
77Dokumen SPMI UIS (manual mutu, kebijakan, SOP)Lihat
78Laporan Audit Mutu Internal (AMI) UIS Tahun 2022–2023Lihat
79Berita acara Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) UISLihat
80Dokumen hasil mock audit internal LED Prodi Teknik LogistikLihat
81Bukti penggunaan SIAKAD UIS, LMS Edlink, dan SPMB UISLihat
82Repositori Google Drive for Education (RPS, bahan ajar, bukti kegiatan)Lihat
83Bukti pengadaan laboratorium logistik digital & aksesibilitas disabilitasLihat
84MoU/PKS dengan industri terkait riset terapan & MBKMLihat
85UU No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan TinggiLihat
86Permendikbudristek No. 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan TinggiLihat
87Permendikbudristek No. 39 Tahun 2025 tentang Penjaminan Mutu dan Akreditasi Pendidikan TinggiLihat
88RPJMN 2020–2024 (Bappenas)Lihat
89Data LLDIKTI Wilayah XVII tentang jumlah PT dan Prodi di Kepulauan Riau (sebagai bukti diferensiasi Prodi)Lihat
90SK Dirjen Dikti No. 677/E/O/2023 tentang pendirian Prodi Teknik Logistik UISLihat
91Rencana Induk Pengembangan (RIP) FST UISLihat
92Rencana Strategis (Renstra) FST UISLihat
93Rencana Operasional (Renop) FST UISLihat
94Proyeksi kebutuhan tenaga kerja logistik Indonesia 2030 (Bappenas/Kemenperin)Lihat
95MoU/PKS UIS dengan perusahaan logistik, maritim, dan manufaktur di BatamLihat
96Laporan pelaksanaan MBKM (magang industri, riset kolaboratif, pertukaran pelajar)Lihat
97Bukti implementasi LMS Edlink UIS / integrasi SIAKAD UISLihat
98Dokumen VMTS FST dan UISLihat
99Renstra UISLihat
100Renstra FSTLihat
101RIP FSTLihat
102RENOP FSTLihat
103SK struktur organisasi FSTLihat
104Dokumen AMI & RTMLihat
105Daftar DTPS dan kompetensinyaLihat
106Sarana dan laboratorium FSTLihat
107Dokumen VISI MISI PRODI TL dan VISI MISI FST-UISLihat
108RIP UIS 2024–2039Lihat
109Renstra UIS & FST 2024–2029Lihat
110Renop FST 2024–2025Lihat
111Notulen penyusunan VMTSLihat
112Kurikulum 144 SKS OBE & MBKMLihat
113Peta jalan penelitian & PkMLihat
114UU No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan TinggiLihat
115Permendikbud Ristek No. 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan TinggiLihat
116Statuta Universitas Ibnu Sina Tahun 2021Lihat
117Renstra Universitas Ibnu Sina 2021–2025Lihat
118Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UIS 2021–2025Lihat
119Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UIS: manual mutu, kebijakan mutu, standar mutu, PPEPPLihat
120SK Dekan FST UIS No. 266/SK/FST-UIS/YAPISTA/IV/2025 tentang Penetapan VMTS Fakultas Sains dan TeknologiLihat
121SK Dekan FST UIS No. 267/SK/FST-UIS/YAPISTA/IV/2025 tentang Tim Penyusunan VMTS FSTLihat
122Notulen dan daftar hadir rapat/FGD penyusunan VMTS dengan stakeholder internal dan eksternalLihat
123Dokumen Penyusunan VMTS FST beserta berita acara penetapanLihat
124Kurikulum Prodi Teknik Logistik berbasis KKNI–OBE (matriks keterkaitan CPL dengan VMTS)Lihat
125Dokumentasi kegiatan (foto rapat/FGD, hasil kuesioner, publikasi VMTS di laman resmi UIS/FST)Lihat
126Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) Fakultas Sains dan TeknologiLihat
127Statuta Universitas Ibnu Sina Tahun 2021Lihat
128Renstra Universitas Ibnu Sina 2021–2025Lihat
129Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UIS 2021–2025Lihat
130Rencana Induk Pengembangan (RIP) UIS/FSTLihat
131Rencana Operasional (Renop) FST UISLihat
132SK Dekan FST UIS No. 266/SK/FST-UIS/YAPISTA/IV/2025 tentang Penetapan VMTS FSTLihat
133SK Dekan FST UIS No. 267/SK/FST-UIS/YAPISTA/IV/2025 tentang Tim Penyusunan VMTS FSTLihat
134Kurikulum Prodi Teknik Logistik berbasis KKNI–OBE dan MBKM (matriks CPL–VMTS)Lihat
135Notulen, daftar hadir, dan dokumentasi FGD penyusunan VMTS dengan stakeholder industri BatamLihat
136Publikasi VMTS Prodi Teknik Logistik pada laman resmi UIS/FSTLihat
137Statuta Universitas Ibnu Sina Tahun 2021Lihat
138Renstra Universitas Ibnu Sina 2021–2025Lihat
139Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UIS 2021–2025Lihat
140SK Dekan FST UIS No. 267/SK/FST-UIS/YAPISTA/IV/2025 tentang Tim Penyusunan VMTS FSTLihat
141Notulen rapat kerja fakultas terkait penyusunan VMTSLihat
142Daftar hadir dan dokumentasi forum diskusi akademik internalLihat
143Notulen dan dokumentasi FGD bersama alumni, pengguna lulusan, dan asosiasi profesiLihat
144Berita acara dan laporan hasil wawancara dengan pakar transportasi dan supply chainLihat
145Dokumen kerja sama formal (MoU/MoA/IA) dengan mitra industri logistik dan maritimLihat
146Publikasi VMTS Prodi Teknik Logistik pada laman resmi UIS/FSTLihat
147Tangkapan layar/tautan website universitas (uis.ac.id), fakultas (fst.uis.ac.id), dan prodi (tl.uis.ac.id) yang memuat VMTS.Lihat
148Dokumentasi sosialisasi VMTS pada orientasi mahasiswa baru (undangan, daftar hadir, foto, berita acara).Lihat
149Notulen/berita acara forum dosen dan tenaga kependidikan terkait sosialisasi VMTSLihat
150Dokumen Kurikulum Prodi Teknik Logistik berbasis OBE & MBKM (memuat integrasi visi dan misi)Lihat
151Contoh Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang menampilkan pemetaan capaian pembelajaran sesuai VMTS.Lihat
152Laporan kegiatan tridharma (pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat) yang relevan dengan visi dan misi.Lihat
153Daftar publikasi dosen pada jurnal internasional.Lihat
154Dokumen kerja sama dengan industri di Batam (MoU/MoA, berita acara pelaksanaan).Lihat
155Dokumen peningkatan jumlah dosen bergelar doktor (ijazah, SK pengangkatan, laporan SDM).Lihat
156Dokumentasi modernisasi laboratorium logistik (proposal, foto, laporan kegiatan).Lihat
157Dokumen kerja sama internasional (MoU/MoA, sertifikat kegiatan bersama).Lihat
158Laporan Audit Mutu Internal (AMI) UIS/FST (laporan hasil audit, rekomendasi perbaikan).Lihat
159Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UIS (manual mutu, standar, formulir evaluasi)Lihat
160Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UIS 2025–2029 (indikator kinerja utama & target)Lihat
161Laporan tracer study alumni (hasil analisis, grafik serapan kerja, masukan kompetensi)Lihat
162Notulen & daftar hadir FGD dengan pemangku kepentingan (alumni, industri, pakar)Lihat
163Dokumentasi jejaring akademik internasional (MoU/MoA, daftar kerja sama, laporan kegiatan internasional)Lihat
164Dokumen kondisi laboratorium (inventarisasi fasilitas, proposal modernisasi, laporan kebutuhan sarana)Lihat
165Dokumentasi sosialisasi visi dan misi kepada masyarakat (brosur, media publikasi, berita website)Lihat
166Laporan pengembangan SDM (jumlah dosen bergelar doktor, sertifikasi dosen, pelatihan)Lihat
167Analisis benchmarking terhadap program studi sejenis di tingkat nasional (laporan perbandingan, data akreditasi prodi lain).Lihat
168Rencana Tindak Lanjut (RTL) hasil AMI dan FGDLihat
169Dokumen kebijakan internal berbasis bukti (evidence-based policy) yang memuat strategi penguatan VMTS.Lihat
170Rencana Induk Pengembangan (RIP) UISLihat
171Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UIS 2025–2029Lihat
172Renop Fakultas/Prodi Teknik Logistik UISLihat
173VMTS Fakultas & Prodi Teknik Logistik UISLihat
174Laporan Analisis SWOT Prodi Teknik Logistik (berita acara, notulen rapat, laporan tim penyusun)Lihat
175Laporan Audit Mutu Internal (AMI) FST UIS yang memuat temuan kelemahan dan rekomendasiLihat
176Tracer Study Alumni sebagai dasar identifikasi peluang & ancaman eksternalLihat
177Notulen/berita acara FGD dengan industri, alumni, dan pakarLihat
178Dokumen Kurikulum Prodi berbasis OBE & MBKM (memuat adaptasi terhadap peluang dan ancaman industri logistik)Lihat
179MoU/MoA kerja sama dengan industri logistik, manufaktur, dan maritim di BatamLihat
180Proposal hibah penelitian & pengembangan SDM (beasiswa S3 dosen, hibah laboratorium, dana kolaborasi riset)Lihat
181Dokumentasi modernisasi laboratorium logistik (proposal, foto, laporan pengadaan)Lihat
182Program magang MBKM di perusahaan logistik besar (MoA, daftar mahasiswa, laporan kegiatan)Lihat
183Dokumen pengembangan kapasitas dosen & tenaga kependidikan (sertifikat pelatihan, laporan workshop)Lihat
184Data benchmarking prodi logistik di PT lain (laporan perbandingan, data akreditasi eksternal)Lihat
185Dokumen kerja sama dengan pemerintah daerah & industri lokal (program retensi lulusan, MoU, berita acara)Lihat
186Laporan publikasi dosen & hasil riset aplikatif (jurnal internasional, prosiding konferensi)Lihat
187Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas)Lihat
188Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan TinggiLihat
189Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pendidikan TinggiLihat
190Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 62 Tahun 2016 tentang Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan TinggiLihat
191Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan TinggiLihat
192Rencana Strategis (Renstra) Universitas Ibnu SinaLihat
193Buku Panduan Kebijakan Keuangan Universitas Ibnu SinaLihat
194Audit Mutu Internal (AMI) oleh Lembaga Penjamin Mutu Universitas Ibnu Sina (LPM UIS)Lihat
195Laporan Keuangan Universitas Ibnu SinaLihat
196Peraturan Kerja Sama Universitas Ibnu SinaLihat
197Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas)Lihat
198Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan TinggiLihat
199Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pendidikan TinggiLihat
200Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 62 Tahun 2016 tentang Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan TinggiLihat
201Audit Mutu Internal (AMI) oleh Lembaga Penjamin Mutu Universitas Ibnu Sina (LPM UIS)Lihat
202Rencana Strategis (Renstra) Universitas Ibnu SinaLihat
203Buku Panduan Kebijakan Keuangan Universitas Ibnu SinaLihat
204Peraturan Kerja Sama Universitas Ibnu SinaLihat
205Laporan Keuangan Universitas Ibnu SinaLihat
206Renstra FST UIS (Rencana Strategis Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ibnu Sina)Lihat
207Renop FST UIS (Rencana Operasional Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ibnu Sina)Lihat
208SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal)Lihat
209RIP FST UIS (Rencana Induk Pengembangan FST UIS)Lihat
210Permendikti Saintek Nomor 39 Tahun 2025Lihat
211Audit Mutu Internal (AMI) dan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)Lihat
212MoU Universitas Ibnu Sina dengan IndustriLihat
213PKS Fakultas Sains dan Teknologi dengan Asosiasi Profesi LogistikLihat
214PKS Program Studi Teknik Logistik dengan Perusahaan MitraLihat
215Laporan Pelaksanaan Magang MBKM MahasiswaLihat
216Daftar Kegiatan Kuliah Tamu / Dosen PraktisiLihat
217Sertifikat Pelatihan / Sertifikasi ProfesiLihat
218Proposal Penelitian KolaboratifLihat
219Laporan Penelitian KolaboratifLihat
220Bukti Publikasi BersamaLihat
221Dokumen Hibah RisetLihat
222Laporan Kegiatan PkM KolaboratifLihat
223Dokumentasi Kegiatan PkMLihat
224Testimoni Mitra Kerja SamaLihat
225Bukti Hibah Perangkat Lunak Logistik (SAP, WMS)Lihat
226Daftar Sarana Laboratorium Hasil Kerja SamaLihat
227Dokumentasi Peralatan Pendukung PembelajaranLihat
228Notulen Rapat Evaluasi Kerja SamaLihat
229Kuesioner Kepuasan MitraLihat
230Laporan Tindak Lanjut Perpanjangan MoU/PKSLihat
231Permendikbud Ristek Nomor 39 Tahun 2025Lihat
232Indikator Kinerja Utama (IKU) Universitas Ibnu SinaLihat
233Renstra Universitas Ibnu SinaLihat
234Renop Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
235Renstra UIS 2019–2024Lihat
236Renop FST UISLihat
237SOP Keuangan Universitas/FakultasLihat
238Permendikbud Ristek No. 39 Tahun 2025 tentang SN-DIKTILihat
239RKAT (Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan)Lihat
240Laporan Realisasi Anggaran FST UISLihat
241Laporan Audit Mutu Internal (AMI)Lihat
242Laporan Audit Eksternal Auditor IndependenLihat
243Dokumen Monitoring dan Evaluasi Keuangan FakultasLihat
244Dokumen Alokasi Dana Program Studi Teknik Logistik (kurikulum OBE, laboratorium logistik digital, penelitian, publikasi, kemitraan industri)Lihat
245Renstra Universitas Ibnu SinaLihat
246Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
247Renop Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
248Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) UIS/FSTLihat
249Laporan Realisasi Anggaran Tahunan UIS/FSTLihat
250SOP Pengelolaan Keuangan UIS/FSTLihat
251Laporan Audit Mutu Internal (AMI) bidang keuanganLihat
252Laporan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) bidang keuanganLihat
253Dokumen Bukti Pengeluaran Biaya Operasional (honor dosen, tenaga kependidikan, praktikum, seminar, magang, skripsi)Lihat
254Dokumen Bukti Biaya Tidak Langsung (utilitas, perpustakaan, klinik kesehatan, kemahasiswaan)Lihat
255Dokumen Pengembangan Sarana/Prasarana (laboratorium logistik, perangkat TI, SIAKAD, Edlink)Lihat
256Laporan Tracer Study terkait kepuasan terhadap sarana pembelajaranLihat
257Permendikbud Nomor 49 Tahun 2014 tentang SN-DIKTILihat
258Permendikbud Ristek Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan TinggiLihat
259Permendikbud Ristek Nomor 39 Tahun 2025 tentang Standar Nasional Pendidikan TinggiLihat
260Tabel 2.b LKPS → [LKPS UIS/FST Prodi Teknik Logistik]Lihat
261Laporan Realisasi Anggaran → [Renop FST / Laporan Keuangan Tahunan UIS]Lihat
262Rincian Biaya Langsung → [Dokumen RKAT Fakultas & Prodi]Lihat
263Rincian Biaya Tidak Langsung → [Dokumen RKAT Fakultas & Prodi]Lihat
264Rincian Biaya Pengembangan → [Renstra FST] | [Renop FST] | [RKAT UIS]Lihat
265Renstra UIS 2019–2024Lihat
266Renstra FST 2019–2024Lihat
267Renop FSTLihat
268RIP FSTLihat
269RKAT Fakultas & Prodi → [RKAT UIS/FST]Lihat
270SOP Keuangan UIS/FSTLihat
271AMI & RTM → [Dokumen Audit Mutu Internal & Rapat Tinjauan Manajemen]Lihat
272Permendikbud Nomor 49 Tahun 2014 → [Permendikbud 49/2014 SN-DIKTI]Lihat
273Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023 → [Permendikbudristek 53/2023 Penjaminan Mutu PT]Lihat
274Permendikbudristek Nomor 39 Tahun 2025 → [Permendikbudristek 39/2025 SN-DIKTI]Lihat
275Renstra Universitas Ibnu SinaLihat
276Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
277Renop Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
278Rencana Induk Penelitian dan PkM (RIP) UIS/FSTLihat
279Panduan dan SOP PkM LPPM UISLihat
280Dokumen RKAT UIS/FST (alokasi dana PkM)Lihat
281Laporan Realisasi Anggaran PkM UIS/FSTLihat
282SK Rektor tentang Hibah Internal PkM UISLihat
283Proposal PkM DTPS Prodi Teknik LogistikLihat
284Laporan Pelaksanaan Kegiatan PkM DTPSLihat
285Laporan Monitoring dan Evaluasi (Monev) PkM LPPM UISLihat
286Laporan Kegiatan PkM yang didanai eksternal (Kemdikbudristek, Pemda, dsb.)Lihat
287MoU/PKS kerja sama PkM dengan industri logistik, transportasi, maritim, manufakturLihat
288Bukti pendanaan mandiri dosen (laporan, kwitansi, atau bukti transfer)Lihat
289Laporan Luaran PkM (publikasi, HKI, modul, model pemberdayaan)Lihat
290Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan TinggiLihat
291Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan TinggiLihat
292Permendikbudristek Nomor 39 Tahun 2025 tentang Standar Nasional Pendidikan TinggiLihat
293Statuta Universitas Ibnu SinaLihat
294Struktur Organisasi Fakultas dan Prodi Teknik LogistikLihat
295SK Penetapan Organisasi dan Tata Kerja Prodi Teknik LogistikLihat
296Dokumen Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) Fakultas dan ProdiLihat
297Rencana Strategis (Renstra) dan Rencana Operasional (Renop) Fakultas/ProdiLihat
298Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UISLihat
299Laporan Audit Mutu Internal (AMI)Lihat
300Notulen Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)Lihat
301SOP Tata Pamong dan Tata Kelola Fakultas/ProdiLihat
302MoU dan MoA dengan Industri Logistik, Maritim, dan ManufakturLihat
303MoU/MoA dengan Perguruan Tinggi Mitra InternasionalLihat
304Dokumen Kerja Sama dengan Pemerintah Daerah dan Asosiasi ProfesiLihat
305Laporan Implementasi Kerja Sama (magang, penelitian, PkM, sertifikasi)Lihat
306Dokumen Evaluasi dan Monitoring Kerja SamaLihat
307Laporan Keuangan Fakultas/Prodi (tahunan)Lihat
308Laporan Realisasi Anggaran (internal dan eksternal)Lihat
309Dokumen Audit Keuangan Internal UniversitasLihat
310Dokumen Audit Eksternal (jika ada, misalnya auditor independen/BSKAP)Lihat
311Dokumen Kebijakan Pengelolaan Keuangan UIS/FakultasLihat
312Laporan Penggunaan Dana Hibah Penelitian dan PkMLihat
313Laporan Dana CSR atau Kerja Sama Industri (jika relevan)Lihat
314Dokumen VMTS (Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran) Prodi dan FakultasLihat
315Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
316Renop Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
317Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) & Laporan Audit Mutu Internal (AMI)Lihat
318Statuta Universitas Ibnu SinaLihat
319Data Profil Dosen & Tenaga Kependidikan (kualifikasi, sertifikasi, pengalaman industri)Lihat
320Laporan Evaluasi Kurikulum & Dokumen Kurikulum Berbasis Industri/MBKMLihat
321Daftar Kerja Sama/MoU dengan Industri dan Asosiasi ProfesiLihat
322Laporan Evaluasi Kinerja Prodi (Tata Pamong, Tata Kelola, Keuangan)Lihat
323Dokumen Rencana Induk Pengembangan (RIP) FST UISLihat
324Data dan Laporan Sarana Prasarana (Laboratorium, fasilitas pembelajaran, dll.)Lihat
325Dokumen Rencana Pengembangan SDM (Rekrutmen & Pelatihan Dosen/Tendik)Lihat
326Laporan Penelitian dan Hibah Riset yang Diperoleh (3 tahun terakhir)Lihat
327Dokumen Peta Jalan Penelitian dan PkM ProdiLihat
328Laporan Kegiatan PkM berbasis industri & masyarakatLihat
329Laporan Pengelolaan dan Sumber Pendanaan Prodi (internal & eksternal/hibah/CSR)Lihat
330Dokumen Proposal Penelitian & Hibah yang Diajukan/DidanaiLihat
331Dokumen Penyusunan dan Pengembangan Kurikulum berbasis Teknologi (IoT, AI, Big Data)Lihat
332Roadmap Pengembangan Laboratorium Logistik Pintar (Smart Logistics Laboratory)Lihat
333Dokumen Analisis SWOT Prodi (hasil evaluasi internal & eksternal)Lihat
334Dokumen Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) Fakultas & ProdiLihat
335Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
336Renop Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
337Rencana Induk Pengembangan (RIP) FST UISLihat
338Kurikulum Prodi Teknik Logistik (termasuk CPL, CPMK, dan struktur mata kuliah)Lihat
339Dokumen Kebijakan Pendidikan ProdiLihat
340Dokumen Kebijakan Penelitian ProdiLihat
341Dokumen Kebijakan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) ProdiLihat
342Peta Jalan Penelitian Prodi & FakultasLihat
343Peta Jalan PkM Prodi & FakultasLihat
344Dokumen Integrasi Penelitian & PkM ke dalam KurikulumLihat
345Laporan Kegiatan Penelitian Dosen dan Mahasiswa (3 tahun terakhir)Lihat
346Laporan Kegiatan PkM Dosen dan Mahasiswa (3 tahun terakhir)Lihat
347Laporan Evaluasi Relevansi Pendidikan dengan Industri dan Pengguna LulusanLihat
348Dokumen Kerja Sama/MoU dengan Industri, Pemerintah, dan Masyarakat terkait logistik & supply chainLihat
349Bukti Pelibatan Mahasiswa dalam Penelitian dan PkMLihat
350Tracer Study Alumni dan Survei Kepuasan Pengguna LulusanLihat
351Dokumen Pengembangan Bahan Ajar berbasis Hasil Penelitian & PkMLihat
352Dokumen Kebijakan Pendidikan Prodi Teknik LogistikLihat
353Dokumen Kebijakan Penelitian Prodi Teknik LogistikLihat
354Dokumen Kebijakan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Prodi Teknik LogistikLihat
355Rencana Induk Pengembangan (RIP) Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
356Rencana Strategis (Renstra) Fakultas Sains dan Teknologi UISLihat
357Dokumen Kerja Sama dengan Mitra Industri terkait Pendidikan, Penelitian, dan PkMLihat
358Renstra FST UISLihat
359Renop FST UISLihat
360Rencana Induk Pengembangan (RIP) UIS/FST UISLihat
361Dokumen VMTS UPPS dan Prodi Teknik LogistikLihat
362SK Penetapan Kurikulum Prodi Teknik LogistikLihat
363Dokumen Kurikulum & Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL)Lihat
364Berita Acara & Notulen Rapat Pemutakhiran Kurikulum dengan StakeholderLihat
365Dokumen Profil Lulusan Prodi Teknik LogistikLihat
366Hasil Tracer Study AlumniLihat
367Survei Kepuasan Pengguna Lulusan (Stakeholder/Industri)Lihat
368Pedoman Penerimaan Mahasiswa Baru UISLihat
369Kriteria Seleksi & Prosedur Penerimaan Mahasiswa BaruLihat
370Dokumen Audit Mutu Internal (AMI) & Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) terkait seleksi mahasiswaLihat
371Rencana Pembelajaran Semester (RPS) seluruh mata kuliahLihat
372Dokumen Tinjauan & Evaluasi RPSLihat
373Modul Pembelajaran & Video Pembelajaran Prodi Teknik LogistikLihat
374Daftar Tutor & Kualifikasi Tutor Proses TutorialLihat
375Dokumen Praktikum, Praktik Bengkel, Praktik Lapangan (SOP, logbook, laporan kegiatan)Lihat
376Silabus & Bahan Ajar Mata Kuliah Basic Sciences dan MatematikaLihat
377Panduan & Dokumen Proyek Capstone DesignLihat
378Dokumen Kebijakan & Program Pengelolaan Suasana AkademikLihat
379Data Fasilitas Akademik (kelas, laboratorium logistik, e-learning/SIAKAD, Edlink)Lihat
380Dokumen Kebijakan Kebebasan Akademik & Integritas IlmiahLihat
381Notulen Forum Akademik/Mimbar IlmiahLihat
382Peta Jalan Penelitian Fakultas Sains & Teknologi UIS 2024–2039Lihat
383Renstra Penelitian UIS/FST UIS 2024–2029Lihat
384Dokumen Rencana Strategis UISLihat
385Daftar & Laporan Penelitian DTPS 3 Tahun Terakhir (Tabel 3.b & 6.h.1 LKPS)Lihat
386Laporan Keterlibatan Mahasiswa dalam Penelitian DTPS (bukti asistensi, publikasi bersama, skripsi berbasis penelitian dosen)Lihat
387Publikasi Ilmiah DTPS (jurnal nasional terakreditasi, jurnal internasional, prosiding, HKI, paten)Lihat
388Dokumen Evaluasi Penelitian (AMI, RTM, Forum Riset Fakultas/Prodi)Lihat
389Dokumen Dampak Penelitian (laporan penerapan hasil riset, rekomendasi kebijakan, model distribusi/logistik, aplikasi digital)Lihat
390Data Tesis/Disertasi Mahasiswa Pascasarjana yang merujuk penelitian DTPS (Tabel 6.h.2 LKPS)Lihat
391Peta Jalan PkM Fakultas & Prodi Teknik LogistikLihat
392Dokumen Kebijakan PkM UIS/FST UISLihat
393Laporan Kegiatan PkM DTPS 3 Tahun Terakhir (Tabel 3.c & 6.i LKPS)Lihat
394Dokumen KKN-Tematik Prodi Teknik LogistikLihat
395Laporan PkM berbasis UMKM/IKM, Green Supply Chain, Digitalisasi LogistikLihat
396Laporan Evaluasi & Monitoring PkM (AMI & RTM)Lihat
397Bukti Keterlibatan Mahasiswa dalam PkM (foto, sertifikat, laporan lapangan)Lihat
398Dokumen Dampak PkM (laporan mitra, testimoni UMKM/IKM, publikasi berita, HKI berbasis PkM)Lihat
399UU No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan TinggiLihat
400Permendikbud Ristek No. 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan TinggiLihat
401Permendikti No. 39 Tahun 2025 tentang Integrasi SPMI dengan AkreditasiLihat
402Statuta Universitas Ibnu Sina Tahun 2021Lihat
403Renstra Universitas Ibnu Sina 2021–2025Lihat
404Renstra Fakultas Sains dan Teknologi UIS 2023–2027Lihat
405Renop Fakultas Sains dan Teknologi UIS Tahun 2024Lihat
406Dokumen SPMI Universitas Ibnu Sina (Manual Mutu, Standar, dan Formulir AMI)Lihat
407SK Pendirian Program Studi Teknik Logistik FST UIS Tahun 2023Lihat
408SK Kurikulum Prodi Teknik Logistik FST UIS Tahun 2024Lihat
409Dokumen CPL & RPS Prodi Teknik Logistik Tahun 2024Lihat
410Laporan Audit Mutu Internal (AMI) FST UIS Tahun 2024Lihat
411Laporan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tahun 2024Lihat
412Roadmap Penelitian dan PkM FST UIS 2023–2027Lihat
413Laporan Penelitian dan PkM Dosen Prodi Teknik Logistik 2023–2024Lihat
414SK Laboratorium Logistik FST UIS Tahun 2023Lihat
415Dokumen Tracer Study Awal Tahun 2024Lihat
416Laporan Kegiatan Mahasiswa Prodi Teknik Logistik (Kompetisi, Magang, Inovasi) Tahun 2024Lihat
417Dokumen Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) FST UISLihat
418Rencana Strategis (Renstra) Fakultas & ProdiLihat
419Rencana Operasional (Renop) Fakultas & ProdiLihat
420Rencana Induk Pengembangan (RIP) FST UISLihat
421Standar Operasional Prosedur (SOP) ProdiLihat
422Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)Lihat
423Dokumen Analisis SWOT Prodi Teknik LogistikLihat
424Data Jabatan Fungsional Dosen Prodi Teknik LogistikLihat
425Data Publikasi dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) DosenLihat
426Data Mahasiswa Prodi Teknik LogistikLihat
427Data Fasilitas Laboratorium LogistikLihat
428Data Kerja Sama Industri & Mitra EksternalLihat
429Dokumen Strategi SO Prodi Teknik LogistikLihat
430Dokumen Strategi WO Prodi Teknik LogistikLihat
431Dokumen Strategi ST Prodi Teknik LogistikLihat
432Dokumen Strategi WT Prodi Teknik LogistikLihat
433Roadmap Pengembangan Laboratorium LogistikLihat
434Roadmap Pengembangan SDM Prodi Teknik LogistikLihat
435Dokumen Rencana Indikator Capaian PendidikanLihat
436Dokumen Rencana Indikator Capaian PenelitianLihat
437Dokumen Rencana Indikator Capaian PkMLihat
438Laporan Monitoring & Evaluasi (Monev) Prodi Teknik LogistikLihat
439Dokumen Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)Lihat
440Dokumen Audit Mutu Internal (AMI)Lihat
441Dokumen Kepegawaian Dosen: Data terkait jumlah dosen tetapLihat
442Dokumen Kurikulum: Terkait dengan penyusunan kurikulum berbasis KKNI dan SN-DIKTILihat
443Daftar Riwayat Hidup Dosen: Profil dosenLihat
444SK Pengangkatan Dosen: Bukti dosen yang diangkat sebagai dosen tetap di Prodi Teknik Logistik UIS.Lihat
445Rencana Pembelajaran Semester (RPS): Dokumen yang menunjukkan pengintegrasian teori dan praktik di kurikulumLihat
446Dokumen Kurikulum Prodi Teknik Logistik: Dokumen yang menyatakan dasar kurikulum berbasis KKNI dan SN-DIKTI.Lihat
447Laporan Administrasi Akademik: Laporan dari tenaga kependidikan terkait pengelolaan akademik dan layanan mahasiswa.Lihat
448Renstra FST UIS: Menyusun rencana strategis SDM Prodi Teknik Logistik.Lihat
449Renop FST UISLihat
450RIP FST UISLihat
451UU No. 12/2012 (Pendidikan Tinggi)Lihat
452Permendiktisaintek No. 39/2025Lihat
453SK Pengangkatan DosenLihat
454Daftar Riwayat Hidup DosenLihat
455Sertifikat PelatihanLihat
456Laporan Pengembangan Tenaga KependidikanLihat
457Laporan Kinerja DosenLihat
458Renstra FST UISLihat
459Renop FST UISLihat
460RIP FST UISLihat
461UU No. 12/2012Lihat
462Permendiktisaintek No. 39/2025Lihat
463SK Pengangkatan Dosen TetapLihat
464Daftar Riwayat Hidup DosenLihat
465Sertifikat PelatihanLihat
466Dokumen Jabatan AkademikLihat
467Daftar Tenaga KependidikanLihat
468Laporan Pengembangan Tenaga KependidikanLihat
469SK Pembagian Beban Kerja DosenLihat
470Rencana Pembelajaran Semester (RPS)Lihat
471Laporan Penelitian DosenLihat
472Renstra FST UIS 2024–2029Lihat
473Laporan Pengabdian MasyarakatLihat
474Dokumen Kerja Sama IndustriLihat
475SK Tugas StrukturalLihat
476Laporan Kegiatan Penunjang AkademikLihat
477Laporan Penelitian DosenLihat
478Laporan Penelitian DosenLihat
479Publikasi Jurnal InternasionalLihat
480Prosiding Konferensi InternasionalLihat
481Laporan PkMLihat
482Kerja Sama dengan IndustriLihat
483Laporan SitasiLihat
484Laporan Tridharma DosenLihat
485Dokumen SIAKAD & EdlinkLihat
486Laporan Penggunaan Google Drive for EducationLihat
487Laporan Penelitian DosenLihat
488Dokumen Jabatan Akademik DosenLihat
489Laporan Beban Kerja DosenLihat
490Renstra FST UIS 2024–2029Lihat
491Renop FST UISLihat
492RIP FST UIS 2024–2039Lihat
493Dokumen Kepegawaian DosenLihat
494Laporan Tridharma DosenLihat
495Laporan Penggunaan SIAKAD, Edlink, dan Google Drive for EducationLihat
496Dokumen Jabatan Akademik DosenLihat
497Laporan Beban Kerja DosenLihat
498Laporan Pengembangan Tenaga KependidikanLihat
499Dokumen Kebijakan Nasional: Permendiktisaintek No. 39 Tahun 2025 yang mendorong penjaminan mutu dan pengembangan SDM.Lihat
500Renstra FST UISLihat
501Renop FST UISLihat
502RIP FST UIS 2024–2039Lihat
503Kebijakan K3LLihat
504Laporan Pemantauan K3LLihat
505505. Laporan Pengelolaan SIAKAD & EdlinkLihat
506Laporan AksesibilitasLihat
507Renstra FST UISLihat
508Renop FST UISLihat
509RIP FST UIS 2024–2039Lihat
510Kebijakan K3LLihat
511Laporan Pemantauan K3LLihat
512Laporan Pengelolaan SIAKAD & EdlinkLihat
513Laporan AksesibilitasLihat
514Laporan Sarana KuliahLihat
515Dokumen SIAKAD & EdlinkLihat
516Laporan LaboratoriumLihat
517Dokumen Pengembangan LaboratoriumLihat
518Laporan Akses PerpustakaanLihat
519Kerja Sama InstitusiLihat
520Laporan AksesibilitasLihat
521 Laporan SIAKADLihat
522Laporan EdlinkLihat
523Laporan Aksesibilitas SIAKAD dan EdlinkLihat
524Renstra FST UISLihat
525Renop FST UISLihat
526RIP FST UISLihat
527Permendikbud Ristek No. 53 Tahun 2023 & Permen No. 39 Tahun 2025Lihat
528SOP Keselamatan LaboratoriumLihat
529Laporan Inspeksi Sarana-PrasaranaLihat
530Laporan Fasilitas K3LLihat
531Laporan Klinik KampusLihat
532Laporan Audit Mutu Internal (AMI)Lihat
533Laporan Sarana & PrasaranaLihat
534Dokumen K3LLihat
535SOP K3LLihat
536Laporan Pemantauan K3LLihat
537Laporan Pengelolaan SIAKAD & EdlinkLihat
538Laporan Laboratorium Khusus LogistikLihat
539Laporan KeuanganLihat
540Laporan Pelatihan K3LLihat
541Laporan Sarana & PrasaranaLihat
542Laporan SIAKAD & EdlinkLihat
543Renstra FST UISLihat
544Renop FST UISLihat
545RIP FST UISLihat
546Laporan AksesibilitasLihat
547Laporan Laboratorium Khusus LogistikLihat
548Laporan KeuanganLihat
549Laporan K3LLihat
550Laporan Kerja Sama IndustriLihat
551Dokumen Kebijakan NasionalLihat
552Laporan Hibah RisetLihat
553Laporan BenchmarkingLihat
554Laporan KeuanganLihat
555SK Dirjen DIKTI No. 677/E/O/2023 tentang Izin Pembukaan Prodi Teknik Logistik UISLihat
556SK LAM Teknik No. 0016/SK/LAM Teknik/PB.AS/XII/2023 tentang Akreditasi Prodi Teknik LogistikLihat
557SK Dekan FST UIS tentang Tim Penyusunan VMTS dan Tim Penyusunan LEDLihat
558Dokumen Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) FST UISDokumen Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) FST UISLihat
559Rencana Strategis (Renstra) UISLihat
560Renstra FST UISLihat
561Rencana Operasional (Renop) Prodi Teknik LogistikLihat
562Rencana Induk Pengembangan (RIP) UISLihat
563RIP FST UISLihat
564Dokumen Kurikulum OBE Prodi Teknik Logistik (KKNI level 6)Lihat
565Notulensi FGD & rapat dengan stakeholder internal–eksternal terkait perumusan strategiLihat
566Data jumlah dosen tetap Prodi Teknik Logistik (berdasarkan PDDikti & SIAKAD)Lihat
567Dokumen sarana dan prasarana laboratorium logistik (inventaris & foto pendukung)Lihat
568Laporan penelitian dan pengabdian masyarakat Prodi TL UISLihat
569Dokumen kerja sama dengan industri logistik, maritim, dan manufaktur di BatamLihat
570Kebijakan dan panduan MBKM UISLihat
571Data tracer study dan kepuasan pengguna lulusanLihat
572Evidence mapping SWOT terhadap rencana pengembangan ProdiLihat
573SK Dirjen DIKTI No. 677/E/O/2023 tentang Izin Pembukaan Prodi Teknik Logistik.Lihat
574Renstra UIS 2024–2029.Lihat
575Renop FST UIS 2024–2025.Lihat
576Rencana Induk Pengembangan (RIP) FST 2024–2039.Lihat
577RPS berbasis OBE Prodi TLLihat
578Bukti penggunaan SIAKAD UIS dan LMS Edlink.Lihat
579MoU/PKS dengan industri logistik dan manufakturLihat
580Laporan penelitian kolaboratif 2024.Lihat
581Notulen FGD Kurikulum 2024.Lihat
582SK Jabatan Akademik Dosen.Lihat
583Berita Acara Hibah perangkat lunak laboratorium logistikLihat
584RAB Pengembangan Sarana Prasarana 2024.Lihat
585Tabel 2.a LKPS – Daftar Kerja Sama.Lihat
586Draft MoULihat
587Laporan AMI 2023–2024.Lihat
588Notulen Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) 2024.Lihat
589Rencana Tindak Lanjut (RTL) Prodi Teknik LogistikLihat
590Renstra UIS 2024–2029Lihat
591Renop FST UIS 2024–2025Lihat
592RIP FST 2024–2039Lihat
593RPS berbasis OBE Prodi TLLihat
594Notulen FGD Kurikulum 2024Lihat
595Data publikasi ilmiah dosen Prodi TLLihat
596Laporan penelitian kolaboratif dengan industriLihat
597SK Jabatan Akademik DosenLihat
598RAB dan laporan pengembangan laboratorium logistik digitalLihat
599Berita acara hibah perangkat lunak SAP/WMSLihat
600Tabel 2.a LKPS – Daftar kerja samaLihat
601Laporan AMI dan Notulen RTM terkait tindak lanjut pengembanganLihat
602Dokumen VMTS UIS, FST, dan Prodi Teknik LogistikLihat
603Renstra UIS 2019–2024Lihat
604Renstra FST UIS 2019–2024Lihat
605IKU & IKT UIS/FST (turunan VMTS)Lihat
606Pedoman Tata Pamong UIS/FSTLihat
607Dokumen pelaksanaan PPEPP (manual SPMI, SOP, instrumen evaluasi)Lihat
608Laporan Audit Mutu Internal (AMI) & Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)Lihat
609Peraturan Rektor No. 004/SKP/R/I/2022 (panduan pendaftaran & seleksi mahasiswa baru)Lihat
610peraturan Rektor No. 006/SKP/R/I/2022 (daya tampung penerimaan mahasiswa baru)Lihat
611Peraturan Rektor No. 013/SKP/R/I/2022 (penetapan panitia PMB)Lihat
612SOP penerimaan mahasiswa baruLihat
613Bukti implementasi PMB online (situs pendaftaran, brosur, panduan calon mahasiswa)Lihat
614SK dosen tetap Prodi Teknik LogistikLihat
615Data jabatan akademik dosen (Asisten Ahli, Lektor, Lektor Kepala, Guru Besar)Lihat
616Data dosen bersertifikat pendidik (serdos)Lihat
617Data publikasi dosen (jurnal, prosiding, karya ilmiah)Lihat
618Dokumen standar pengelolaan keuangan UIS/FSTLihat
619Laporan monitoring & evaluasi keuangan Prodi TLLihat
620Dokumen inventaris sarana prasarana FST/Prodi TLLihat
621Laporan pengadaan & perawatan sarana prasaranaLihat
622Bukti akses sarpras oleh mahasiswa (laboratorium, ruang kuliah, klinik, olahraga, akses digital)Lihat
623Dokumen kurikulum Prodi TL berbasis KKNI/OBE/MBKMLihat
624SOP penyusunan & evaluasi kurikulum FSTLihat
625RPS semua mata kuliah Prodi TLLihat
626Bukti tracer study mahasiswa & alumniLihat